PACAR MOHAMMAD AHSAN???

Barusan gw buka2 Efbe.... Gw lagi tergila-gila (ceile) sama Mohammad Ahsan nich. Pebulutangkis Indonesia yg maen di nomor ganda bersama Bona Septano itu bener2 membius mata hati gw (alah).
Udah ganteng, trus smash2nya itu loh, keren bgd. Sebelumnya sich waktu awal kemunculannya di Piala Sudirman 2009, gw gag begitu merhatiin aa'Ahsan. Emang dia maennya bagus bgd, keren bgd, tapi waktu itu gw masih in love sama aa'Taufik Hidayat .


Dari jaman SMP gw ngefans berat sama aa'Taufik. Bahkan di kelas, di bangku gw pajangin gambarna aa' Taufik, hasil dari ngegunting koran, gw tempel di meja, hehe . Jadi kalo pas pelajarannya ngebosenin, gw bisa main mata tuh sama aa' Taufik, gw pandang2in gambarna, trus jadi semangat lagi deh... Kebetulan juga temen sebangku gw juga ngefans sama aa'Taufik, jadi seru banget deh

Back to the topic, trus gw cari2 tuh Efbe na Aa' Ahsan.... Gag nemu2....  More than 500 people namanya Mohammad Ahsan. Bisa2 jari gw  keriting dah ngecek satu2 akunnya, aw aw aw. But finally gw nemu juga tuh akunnya aa'Ahsan. Yang bikin gw shock, di akunnya statusnya "in relationship with Christine....". Jedeth !!. Patah hati boo'.... ternyata aa'Ahsan sudah ada yg punya... Hhuhuhu....
Tapi sayang seribu sayang, waktu gw mo add, muncullah warning "sorry this user already has too many friends". Omigod... telat nih gw mo add Efbe na aa'Ahsan. Huhuhu.... But it's Ok.... Gw add aja akunnya si pacar. Eh, ternyata masih ada satu akun lagi punya aa'Ahsan yg berteman juga sama Efbe na aa'Ahsan. Kurang tau juga sih gw, itu Efbe beneran punya aa'Ahsan apa bukan, hehehe. No problem, gw langsung add juga. I don't care dah mo diabaikan ato diconfirm, tapi yah semoga aja diconfirm..
huhuhu... ngarep.com.

Duh, ternyata pacarnya aa'Ahsan cantik bgd, imut, muka na oriental gitu. Jadi ngiri, hikz..hikz....  Dari info Efbe na, anniversary mereka 15 November. Hmmm.... maaf yah aa' Ahsan, Naouri ambil foto2nya di Efbe Semoga aa' Ahsan sama Itin langgeng sampe jenjang pernikahan, dan semoga aja aa'Ahsan mau ngundang gw...
hehe... ngimpi.com


Serasi gag sich

Bikin sirik ajah....

Rapi bgd, mao kondangan yak


Lucu nich fotona

29 comments:

  1. hiksssss hiksssssss cemburuu aquuu....hoaaa aa ahsannnnnnnnnnnn .....huhuhu ko udah punya pcarr siy ...huuhuuu

    ReplyDelete
  2. mauu tau donk nama fb aa ahsan apa sii ?! pleasssssss

    ReplyDelete
  3. Ahsan Mohammad... tp sayang udah gag bisa di add, hehehe... ;))

    ReplyDelete
  4. hmm... sory join bareng. mau tau dong fbnya pacarnya ahsan minta linknya yahh! thnks before

    ReplyDelete
  5. hmm... sory join bareng. mau tau dong fbnya pacarnya ahsan minta linknya yahh! thnks before

    ReplyDelete
  6. ini link nya....
    https://www.facebook.com/profile.php?id=1279903295

    ReplyDelete
  7. Knal deket sma kaka nya mah
    Kya edik nya
    Nma kaka nya Asyukuru
    Sodara malah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh... sodaranya Kak Asyukuru sama kak Nisa jg dund... salamin yah, hehe ^_^

      Delete
  8. Devi nova liyanaApril 5, 2012 at 3:32 PM

    aaaddduuhh sakit bngt nie hati gwe liat foto ka ahsan ma cwe laen

    OPPA IF YOU HAPPY,ME TO HAPPY
    ka Ahsan devi ska ma ka ahsan,aq GILA karna mu!!!!!! :(

    ReplyDelete
  9. safitri mei [simonerz]April 5, 2012 at 3:35 PM

    aduhhhhhhhh,,,gmana y.... prasaan tmn gue,,klo lht pujaan'y udh pnya pcr?????????

    sbar...y

    ReplyDelete
  10. aduuuhhh... jgn sedih dund,,, tetep dukung a'Ahsan ya bwd final axiata cup besok...
    mau fotona a'Ahsan yg bikin patah hati lg gag... ceck postingan baru aku yach :-* http://www.naouribie.blogspot.com/2012/04/mohammad-ahsan-graduation.html

    ReplyDelete
  11. huhuhu,,sayang bangetz yaach,,kak ahsan udah punya pacar,,padahal kan aku ma adekku ngefans bangetz sama kak ahsan,,tapi yaa udahlaa gak papa dech,,yg penting kak ahsan happy sama pacarnya sich,no problem gitu..
    hehehe:-P
    Betul tuh,,kita semua harus dukung kak ahsan biar jadi juara di axiata cup minggu depan,,amin :-)
    good luck dech,,buat kak ahsan :*) ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, sebenernya dlm lubuk hati yg paling dalem pengennya a'Ahsan putus ma pacarnya trus jadian sama aqyu, xixixixi... #ngimpi di siang bolong :p
      siiippp....smoga a'Ahsan menang ^_^

      Delete
    2. Hahaha,,semuanya juga pengen kale' jadi pacarnya kak ahsan,,secara gitu kak ahsan kan ganteng and imut-imut,,jadi siapa yg gak mau coba ??
      hehehe,,gak papa laah,,sekali-kali ngimpi,,siapa tau aja jadi kenyataan,,aminn :-)
      *_*
      yaa harus itu,,pokoknya idola kita harus menang jadi juara axiata cup 2012 nanti,,aminn :-) *_^

      Delete
    3. wkwkwk... kemungkinan jadi kenyataan nol koma sekian persen, xixixi...
      tinggal 2hr lg nih finalnya jd gag sabar :D

      Delete
    4. hahaha,,gak papa laah..
      iyya,,tapi kemaren kak ahsan sama kak bona di kalahin sama indonesia rajawali,yaitu alvent sama angga pratama,,tapi meskipun gitu,,indonesia garuda tetep jadi juara dech..
      horreee..:-)
      oohh iya,,boleh minta fb kamu gak,,biar aku bisa tau info2 tentang kak ahsan,,hehehe :-P)

      Delete
    5. sedih bgd kemaren aku gag sempet nonton ka ahsan maen, huhuhu,,,,
      boleh... fb aku Annury Bachsin... add yak :)

      Delete
    6. lhoh ??
      emangnya kenapa lho,,kok gak sempet nonton ??
      oke dech,,jangan lupa konfirm yaa..? fbku Amalia LoversSimonerz,,
      makasih :-)

      Delete
    7. iya kemaren ada acara kluarga sich, hikz hikz...
      thanks yak :)

      Delete
    8. oallah,,gitu ta ??
      sayang bangetz loh,,padahal pertandingannya seru bangetz,,hehehe
      tapi sekarang lagi ada pertandingan di india yak ??
      sayangnya kak ahsan sama kak bona terjegal dan gak bisa lanjut k semi final india open super series..huhuhu
      oke,,samasama,,makasih juga :-)

      Delete
  12. persis deeeh kek cerita gw sama kak ahsan :3

    ReplyDelete
  13. Ijin cop-pas ya??.
    Nanti linknya disertakan..Thank you

    ReplyDelete
  14. huhuuuhuu..... ;(
    aa' ahsan udh nikahhh....
    tp gpp,,,
    smg langgeng aj sm istriny :) :)
    happy wedding :)

    ReplyDelete
  15. hati q t"iris-iris liat foto2 itu.... hu...hu...hu...
    tp gpp, mg langgeng trz dech y?
    and smg truz bz jd kebanggaan INDONESIA and kebanggaan HATI qqqq.....

    ReplyDelete
  16. hiks..hiks..
    gw patah hati.
    pa lg skrng mrka dah nikah.
    hiks..hiks..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...