PACAR BARU TONTOWI AHMAD ???

Sebelumnya, ane mo ngucapin selamat dulu buat Kak Owi yang kemarin jadi juara All England dan Swiss Open . Sebenernya ane gag suka ngegosip, tapi di FB sama twitter lagi pada heboh banget tuh ngerumpiin pacar barunya KakOwi, jadi ane pengen tau juga dong, hehehe . Sepertinya Kak Owi lagi dapet keberuntungan berlipat. Udah jadi juara AE dan Swiss, dapet bonus 200 juta, eeeehhh.... dapet pacar baru pula. Aw aw aw... ane juga mau tuh, hehehe....
ngarep.com.

Kak Owi sebelumnya kan pacaran sama Anneke Feinya Agustine yang main di ganda putri bersama Nitya Krishinda Maheswari. Entah apa sebab musababnya mereka putus. Akun twitternya Ve yang namanya @ahmadveagustine juga udah gag dipake lagi. Iya lah... sakit atiiii.... !!!. Padahal menurut ane sih cantikan Ve daripada pacar barunya Kak Owi yang konon seorang model bernama Michelle Harminc. Denger-denger sih Kak Owi yang mutusin Ve. Adududuhh.... jaad bgd sich Kak Owi, hikz hikz.... Sabar yah Ve, ternyata kisah cinta kita bernasib sama, huhuhu #curcol.

Coba perhatiin deh foto berikut ini....


Trus bandingin sama foto yang ini...



Lagi yaa... perhatiin foto cewe yang lagi megang HP ini....


Trus bandingin sama yang ini....



OMG....Jelas-jelas cantikan Ve daripada tuh model, iye gag???. Kak Owi sama Ve tuh udah cocok banget kenapa harus putus yaa.... Sebagai warga Jogja ane gag rela, huhuhu... Kan Fei juga lahir di Jogja.... (ada yang bilang lahir di Klaten, waahh tetangga ane dund, hehehe). Baru putus aja Kak Owi udah ngegandeng pacar baru, huhuhu... teganya sungguh teganya dirimu teganya teganya teganyaaaaaaaa........ Huuufh... tapi yasudahlah... toh itu keputusannya Kak Owi.... Toh semua orang juga punya selera yang berbeda, hehehee... Lagian sekarang Ve juga udah punya pacar baru, tengok Pacar baru Anneke Veinya AgustineSekarang harapan tinggal pada Hayom dan Bella, satu-satunya pasangan muda bulutangkis yang masih bertahan... semoga mereka langgeng
Buat Kak Owi, semoga semua yang Kak Owi dapetin gag bikin prestasi Kak Owi menurun.... Buat Ve, tetep semangatt yaaa... moving on... Semoga prestasinya semakin berkembang.

Ane mau share foto-foto Kak Owi dan Ve di masa lalu.... Flash back....








Kalo yg ini foto-foto Kak Owi sama pacar barunya...








20 comments:

  1. yiks..ane setuju. kemana-mana juga cakepan kak ve lah..helowww b-(
    mungkin kak owi lagi di tutup kali yaa mata hati nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... iye betul, cinta itu buta kata Armada :D

      Delete
  2. Ya cakepan tuh model lah, try to be obyektif deh ! gw meskipun suka sama Anneke tp jujur nganggep tuh model yg cakep.

    Tp syukur bgt deh akhirnya Owi-Anneke putus, gw ngarep Anneke ditaksir sm Victor (si jangkung baby face asal Denmark) ato sama Chai Biao (si jangkung yg imut asal China) ato Ko sung hyun (MD Korea)....Cucookkkk !!! Amiinnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha... emang smua itu kembali ke kacamata masing2...

      Delete
  3. cocok sama kak fei .. balikan donk

    ReplyDelete
  4. Jadi agak sedikit kebawa emosi euy,xixixi...Kak Owi sama Ve?? Udah cocok bangeeettt,Sayang harus putus...:( Apalagi Kak Owi sekarang udh pny gandengan baruu...Hhhuuu (Tapi itu ya hak setiap masing" orng), Sabar Buat Ve dan ttp semangat yaa :)) !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu... iyah... semoga prestasi Kak owi dan Ve semakin baik :)

      Delete
  5. semuanya cantik kok,,tpi lebih cantik gue,,ha ha ha (bercanda). Btw skrg kak owi masih ama michelle?

    ReplyDelete
    Replies
    1. нёнёнёнё... iya masih :D

      Delete
  6. Wahhhhh. Pantesannn saya tadi liat mba agustin jalan sma cwo lain.

    gg tau udh nikah apa belum.
    Tapi roman"nya kya pengantin baru mesraaa abisss.

    Bikin iri orang ajeh. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayakna belum nikah deh, soalnya saya belum dapet undangannya he he he (ve : siapa elo?!)

      Delete
  7. bagusan sama gw za kak ve nya..,
    aq masih mmbuka hati kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak ve nya udah punya pacar baru jg sepertinya :D

      Delete
  8. lebih cantik,lebih putih, lebih bersih, lebih mancung michelle harminc..sekalian memperbaiki keturunan

    ReplyDelete
  9. iya nih.. udah pass bgt ama kak ve, feel nya dapet gitu(halah).. :D

    ReplyDelete
  10. ya men lah karep2e arep pacaran karo model apa karo artis apa karo bakul brambang ya men... sing tek jaluk aja klalen karo sholate ya wi..

    "amanah bpk/ibu"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha... iya semoga kak owi jg begitu

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...