WANG ZHENGMING

Wang Zhengming adalah salah satu pemain badminton junior asal China yang bermain di sektor tunggal putra. Eeehh....  brondong lagi nich, xixixi....
Cakep pula...ehehehe.... Tapi susah juga nich nyari profil lengkapnya Wang Zhengming. Yaudin, seadanya dulu ajah yaaah.... Cekidooott....



Nama : Wang Zhengming
Tempat tanggal lahir : Guangzhou, Guangdong, China 16 Februari 1990
Tinggi : 1,83 m
Kategori : tunggal putra
Tangan : Kanan
Tahun bergabung timnas : 1995
Rangking tertinggi : 22 (Februari 2011)

Prestasi

RankEventDateVenue
International Tournaments
2Singles2010Badminton Asia Championships
Junior Tournaments
1Singles2008World Junior Championships
1Singles2008Asian Junior Championships

Sumber : en.wikipedia.org


Nih foto-fotonya Zhengming....




aduuuh... cakepna.....
sukak gayana....





ini jurus ibu-ibu RT lagi aerobik...xixixi




2 comments:

  1. Ga slh thn bergabung dgn Timnas china ? masa 1995 , brrti bru 5 thn donk ??!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku jg mikir ky gitu, nih sumbernya :
      http://ivabella.multiply.com/journal/item/13/Wang_Zhengming_ProFile?&show_interstitial=1&u=/journal/item

      susah bgd soalnya nyari profilenya zhengming :(

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...