AUDISI UMUM ATLET PB DJARUM 2012


Hai Sobat BL... Ada kabar bagus nich. PB Djarum kembali menggelar program audisi atlet PB Djarum 2012. Kalo kamu berusia 10-15 tahun, boleh langsung daftar program beasiswa bulutangkis ini. Siapa tau kamu yang akan jadi the next Taufik Hidayat atau Maria Kristin. Ajak juga yach temen, adek, sodara, ato tetangga kamu biar ramee... hehehe.... Audisi umum atlet PB Djarum 2012 ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 juli - 8 Juli 2012.Yang paling seru, program ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN alias GRATIS !!!.



Syarat pendaftaran :

> WNI (Warga Negara Indonesia) usia 10-15 tahun (putra/putri), diprioritaskan berusia 12-13 tahun
> Telah mengisi formulir pendaftara
> Wajib memiliki teknik dasar bermain bulutangkis
> Sehari sebelum audisi atlet PB DJarum dimulai diwajibkan untuk melakukan daftar ulang untuk mendapatkan nomor peserta
> Biaya akomodasi ditanggung oleh atlet sendiri/orangtua/pendamping
> Tanpa dipungut biaya pendaftaran

Berkas pendaftaran yang harus disertakan :

> Fotocopy akte kelahiran
> Fotocopy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) SD
> Fotocopy Raport SD
> Foto berwarna 4x6 (1 lembar)

 Bagi pendaftar yang melengkapi persyaratan dan mendaftar sebelum hari Kamis, 5 Juli 2012 akan diproses terlebih dahulu. Pendaftaran dan daftar ulang untuk kelengkapan administrasi /berkas ditutup pada hari Kamis, 5 Juli 2012 pukul 17.00 WIB. Peserta/atlet akan mendapatkan nomor sesuai dengan urutan pendaftaran dan tanggal kelahiran.


Jadwal pelaksanaan Audisi Umum :

Perlengkapan peserta/atlet yang harus dibawa untuk Audisi Umum: Raket, Sepatu dan Pakaian Olahraga.
Jadwal Pelaksanaan Audisi Umum :
Jumat, 6 Juli 2012
pukul 08.00 WIB s/d selesai
    • Penjelasan umum kepada para peserta audisi.
    • Tes Tahap 1:
      Peserta akan diberikan waktu bermain bulutangkis selama 10-15 menit. Tujuan tes tahap 1 adalah untuk mengetahui teknik dasar bermain bulutangkis dengan postur tubuh calon atlet tersebut. Bila lolos tahap 1 akan maju ke tahap 2. (Pengumuman dilakukan satu jam setelah proses tes tahap 1 selesai).
Sabtu, 7 Juli 2012
pukul 08.00 WIB s/d selesai
    • Tes Tahap 2 :
      Peserta akan diberikan waktu bermain bulutangkis selama 20 menit. Tujuan tes tahap 2 sama seperti dalam tahap 1 ditambah dengan pukulan- pukulan yang bisa mengontrol lawan atau bisa menyulitkan lawan. Bila lolos tahap 2 akan maju ke tahap 3 (Pengumuman dilakukan satu jam setelah proses tes tahap 2 selesai).
    • Tes Tahap 3 :
      Peserta akan bermain bulutangkis penuh sebanyak 2 kali dengan lawan berbeda. Tujuannya sama seperti tahap 1 dan 2 ditambah bagaimana daya juang peserta di lapangan, penerapan strategi bertanding, dan cara mengatasi kesulitan di lapangan.
Minggu, 8 Juli 2012
pukul 08.00 s/d 12.00 WIB
    • Tes Tahap 4 :
      Semua peserta yang lolos pada tes tahap 3 akan melanjutkan ke tes tahap 4 yaitu tes fisik.
    • Pengumuman hasil final tes tahap 3 dan 4 akan dilakukan satu jam setelah tahap ini selesai.
    • Bagi peserta yang lolos akan masuk ke tahap karantina selama seminggu.
    • Selama dalam masa karantina, PB Djarum menanggung akomodasi dan konsumsi. Peserta diwajibkan mengikuti segala tata tertib peraturan yang ditetapkan oleh PB Djarum.
    • Pengumuman hasil tahap karantina dikirim melalui telepon/email/surat paling lambat seminggu setelah selesainya tahap karantina ini.














































































Tempat Audisi Umum Atlet PB Djarum :

GOR Bulutangkis Djarum, Jati-Kudus
Jl. Raya Kudus-Purwodadi KM 0,3
(Depan Rumah Sakit Mardi Rayahu)- Kudus
Telp : 0291-430 237
Fax : 0291-437 058
Email :  recruitment@pbdjarum.org
Kontak : Eddy Prayitno, Yudi Yudono

Pendaftaran Audisi Umum Atlet PB Djarum 2012 KLIK DISINI

Atau

Download formulir Pendaftaran Audisi Umum Atlet PB Djarum 2012 KLIK DISINI


Buruan daftar yach sebelum ketinggalan. Good Luck buat kalian semua....



Sumber : pbdjarum.org

29 comments:

  1. Terima Kasih PB Djarum yg Selalu memberikan kesempatan utk Audisi, Cuma tolong Cantumkan Tinggi badan standar masuk pb djarum, Karena Pengalaman Anak saya Farid Pramadita sudah 2 kali ikut Audisi th 2010, 2011 bahkan sudah masuk hari terakhir,pas Mau masuk karantina gugur karena paktor postur tubuh kecil dan pendek, memang rata2 yg diambil yg postur tubuh tinggi.Mohon Pihak PB Djarum Mengkaji lagi beri kesempatan pada orang2 yg mempunyai postur tubuh kecil..karena impian masuk djarum sangat besar, ini membuat anak jadi trauma utk ikut audisi ya karna paktor itu tadi, terima kasih (perata.iwan@yahoo.com)081321344177

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh... sayang sekali yaa... terimakasih Bp perata.iwan, kritik dan saran sudah di forward ke PB Djarum,
      dek Farid tetep semangat yaa... !!
      terimakasih :)

      Delete
  2. Terima kasih atas perhatiaanya. Cuma perlu diketahui bahwa Farid sendiri bulan maret sudah audisi khusus selama 2 hari tinggal nunggu keputusan.katanya bulan Juli, tapi ngomong2 kata salah satu pelatih Djarum yah peluangnya tipis karna faktor tadi, Nah untk audisi tgl 6 juli haruskah anak saya ikut lagi utk yang ke 4 kalinya saya pergi ke kudus Mohon Ketua PB Djarum bisa mengetahuinya, terima kasih ats segala perhatiannya ,Utk data terakhir prestasi anak saya..Juara 3 Arena Open Cirebon, 8 Besar Sirnas Cilegon Banten ,16 besar Jakarta Open, Juara 3 Sirnas Tegal Open.Kemarin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. berikut reply dr PB Djarum (saya copas disini pak):
      Hi, untuk menandingi lawan memang dibutuhkan postur yang tidak terlalu kecil. Namun itu bukan syarat utama, skill yang paling diutamakan. Ayo coba lagi! Vito juga dulu seperti kamu. Setelah ke-3 kali, ia bisa lolos audisi dan hebat sekali sekarang ini. Semangat!

      Delete
  3. tolong di jawab ya,, misal kalau untuk umur 16 th supaya bisa masuk djarum kudus caranya gimana ya????? saya sebenarnya mau ikut yang sekarang tapi setelah tahu aku telat umur hanya 1 th aku sedih banget aku sampei nangis... tolong di jwb ya.....

    ReplyDelete
  4. hmmm.... sebenernya audisi PB Djarum sudah ada syarat ketentuannya, yaitu umur 10-15th... tapi kalo kekeuh pengen ikutan ya gag ada salahnya dicoba.. harus siapkan mental jg kalo gag masuk kualifikasi... yah namanya juga usaha kan... jangan sedih lg yaa... good luck :)

    ReplyDelete
  5. saya juga pengen ikut audisi nya..tapi sayang umurnya telat satu tahun, kalo lahir tahun 1996 masih bisa ikut gak sih ? kalo bisa kasih tau caranya ya ka.. please bales yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba aja, gag ada salahnya kog... walopun misalnya gag masuk kualifikasi, sapa tau bisa konsultasi sama pelatih2 PB Djarum disana...hehehe

      Delete
  6. nama-nama para peserta audisi pb djarum thn 2012, boleh di cantumkan disini nggak?

    ReplyDelete
  7. dah ada hasil tes tahap 1 blm???

    ReplyDelete
  8. PB Djarum
    Dan inilah PESERTA PUTRI yang masuk tahap 2:

    1. Oktavia Wahyu Kinanti - Mojokerto
    2. Syifa Syafira - Depok
    3. Inas Hasnaya - Bandung
    4. Tabita Christian - Blitar
    5. Alya Rahma Mulyani - Tasikmalaya
    6. Amanda Elwasti Handayani - Sukoharjo
    7. Gigih Pratiwi - Surakarta
    8. Mia Dian Nurlia - Sukoharjo
    9. A'isyah Sativa Fatetani - Banyumas
    10. Meira Qurrotu 'Aini - Tulungagung
    11. Nandini Putri Arumni - Blora
    12. Nita Violina Marwah - Majalengka
    13. Putri Sukma Arum - Semarang
    14. Kesi Soraya Noor - Bandung
    15. Karina Ria Hardianti - Balikpapan
    16. Eprilia Mega Ayu Swastika - Indramayu
    17. Tindiya Aldiana - Purwodadi
    18. Soraya Rochmaniah - Magelang
    19. Leora Lois Ivana - Magelang
    20. Az Zahra Conny Amsyaputri - Magelang
    21. Jeslyn Sherly Calista - Magelang
    22. Vivi Miati Putri - Wonosobo
    23. Puspa Asri Ocktaviani - Magelang
    24. Millenia Fadelity Yuwono - Surabaya
    25. Pracilia Aldri Pertiwi - Bandung
    26. Angen Dyah Praditasari - Mojokerto
    27. Ayang Fanny - Tasikmalaya
    28. Indah Cahyasari Jamil - Makassar
    29. Firlyana Febrianti - Watampone
    30. Finna Juniar Nada Pramesti - Surabaya
    31. Tiara Nur Agustin - Banyuwangi
    32. Ovilia Riza Wulandari - Banyuwangi
    33. Fitri Rizaniatul Aulia - Sidoarjo
    34. Debora Pungky Cahyadewi - Gunung Kidul
    35. Rizqita Dwi Putri - Pati
    36. Windi Larasati - Purwokerto
    37. Glashela Aulia Putri - Cilegon
    38. Rahmayuni Wulandari - Solok
    39. Sinta Safitri - Tasikmalaya
    40. Lauryn Ferlianty - Ciamis
    41. Isnaini Khusnul Maghfiroh - Madiun
    42. Puput Fitria Andriyanti - Sidoarjo
    43. Yona Widya Kristyaningtyas - Klaten
    44. Angelica Gabriel Eldyjoe - Kudus
    45. Ridha Astuti Pratiwi - Banten
    46. Helena Ayu Puspitasari - Klaten
    47. Stephanie Valentia - Kudus
    48. Choirunnisa - Sleman
    49. Lisa Ayu Kusumawati - Sleman
    50. Sinta Nuriayah - Sleman
    51. Selma Zulfa Fitriani - Tuban
    52. Ressiana Rahamadani - Balikpapan
    53. Mawar Sharon Amanda - Kudus
    54. Angelina Aulia Wijaya - Tulungagung
    55. Rizma Anestasy Violeta - Bojonegoro
    56. Debby Sinthya Ramadhany - Ngawi
    57. Priskyla Ma'mudah - Ngawi
    58. Via Natasya Fitri - Solo
    59. Sanggita Gestia Renada - Sukoharjo
    60. Elsa Dilla Rista - Boyolali
    61. Nurdian Putri Hapsari - Boyolali
    62. Sesa Rahmawati Putri Prieras - Karanganyar
    63. Jashica Meila Damayanti - Sragen
    64. Rafika Putri Sejati - Surakarta
    65. Amallia Cahaya Pratiwi - Sukoharjo
    66. Era Dzulzilati Malikul - Surakarta
    67. Ellya Indirani - Pekalongan
    68. Vania Indriani - Pekalongan
    69. Elviana Candra Dwi Kartika - Semarang
    70. Adila Anis Afifah - Semarang
    71. Aurelia Lakshita - Tasikmalaya
    72. Berlian Rahmawati - Sragen
    73. Nanda Intan Adesia - Kudus
    74. Dian Ayu Pebiyani - Kudus
    75. Inetya Ihza Hanifa - Pati
    76. Kristiyandita Ekawangi Permata - Temanggung
    77. Anggrella Dwi Astuti - DIY
    78. Lohita Judhi Haryoto - Kebumen
    79. Ulfiyanti - Makasar
    80. Taansa Ainun Arif - Grobogan
    81. Theresia Andhika - DIY
    82. Ufiq Nur'aeni - Banyumas
    83. Gita Nirmala - Banyumas
    84. Winona Rizqyesta - Banyumas
    85. Tio, Clara Celesta Triono - Semarang
    86. Maheva Azhar Nabilla - Brebes
    87. Radmila Watidah Salsabila - Klateng
    88. Devita Puti Alifia - Banyumas
    89. Nike Raissa DN - Semarang
    90. Desandha Vegarani Putri - Jakarta

    ReplyDelete
  9. mau nanya neh sob,... kalo yang ikut audisi kemudian masuk karantina dan kemudian masuk jadi atlit PB djarum itu masih terikat oleh klub sebelumnya gmn ya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi sob, berdasarkan informasi dr PB Djarum, jika sudah di terima sebagai atlet PB Djarum yg bersangkutan tidak boleh ada kontrak dengan PB lain dan harus bermain sebagai atlet PB Djarum, semoga menjawab ya,semangat! :)

      Delete
  10. Sobat, akhirnya inilah 15 warrior tangguh yang berhasil masuk menjadi atlet binaan PB Djarum. Semoga semangat mereka bisa terus membawa Indonesia kembali ke masa kejayaan legenda-legenda bulutangkis sebelumnya. Congratz yaa semuaa.... ^_^

    PUTRI:
    1. (42) Alya Rahma Mulyani - Tasikmalaya
    2. (85) A'isyah Sativa Fatetani - Banyumas
    ... 3. (206) Karina Ria Hardianti - Balikpapan
    4. (306) Desandha Vegarani Putri - Jakarta
    5. (526) Helena Ayu Puspitasari - Klaten
    6. (606) Lisa Ayu Kusumawati - Sleman
    7. (698) Era Dzulzilati Malikul - Surakarta

    PUTRA:
    1. (8) Adiya'at Alfitrianta Wibawa - Bogor
    2. (9) Jim Jason Kiazen - Jakarta
    3. (146) Handoko Yusuf Wijayanto - Jakarta
    4. (165) Respati Banuaji - Tangerang
    5. (469) Sindu Yoga Subaktya - Nganjuk
    6. (490) Vero Wisnu Kusuma Wardana - Pati
    7. (547) Bobby Setiabudi - Situbondo
    8. (863) Devand Riefky Reksadillano - Sukoharjo

    ReplyDelete
  11. kak,tolong dong,,,,,cariin info tentang umur persertanya kan umur q udah mepet 15th besok januari...trs kesempatan q tinggal 1x,boleh ga sih setelah umur 15 th ikut???

    ReplyDelete
    Replies
    1. utk ketentuan umurnya 10-15th dan diprioritaskan 10-13th... mungkin kalo tahun depan PB Djarum membuka kesempatan lagi boleh dicoba yaa sobat... :)

      Delete
  12. Fijar muhamad habibJanuary 7, 2013 at 11:49 AM

    kak, kalo thn sekarang kapan di buka pendaftaran nya , kapan di mulai nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Audisi PB Djarum biasanya diadakan sekitar awal bulan Juli...
      Besok kalo sudah ada info kita posting lagi yaa...
      So, pantau terus blog ini :)

      Delete
  13. Kak, kalau latihan fisik seperti apa ya?

    ReplyDelete
  14. Latihan fisik kyk latihan utk pemanasan sblum bertanding, sprti lari dll... gitu kali yaa :)

    ReplyDelete
  15. Mau tanya kalo kelahiran 1994, bisa ikut jadi atlet d pb djarum jg ga ya? Tolong di respon, makasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. utk audisi atlet pb djarum syarat umurnya max 15th :)

      Delete
  16. Kalo umur 19, ga ada cara untuk bisa ikut masuk dalam PB Djarum? Minta info nya donk:)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...