MOHAMMAD AHSAN MENIKAH

Mohammad Ahsan menikah??? Oh my gosh.... Gue gag tau musti seneng apa sedih denger kabar ini.Seneng, karena akhirnya idola kita Mohammad Ahsan melangsungkan pernikahan pada hari ini, 24 Maret 2013 setelah sekian tahun berpacaran, bertunangan, dan kemudian menikah dengan kekasihnya, Christine Novitania atau yang lebih akrab dipanggil Itin. Sedih, karena gue gag bisa dateng di acara pernikahan Aa' Ahsan, huhuhu... (emang diundang??!).


 Buat Aa' Ahsan, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, ma waddah, wa rahmah... Semoga cepet dikaruniai Ahsan Junior juga, hihihi... Pasti lucu banget dech kalo dibayangin... Papanya ganteng, mamanya cantik...

Nih dia foto pernikahan Mohammad Ahsan dan istrinya Christine Novitania :) Tapi maap ye sobat BL, fotonya baru segini. Kalo ada yang mo nambahin boleh banget kontak mimin yaa...

tunangan Aa' Ahsan & Itin

pre wedding aa' Ahsan & Itin
aa Ahsan + Itin... Romantis yak



pernikahan aa Ahsan & Itin

 akad nikah aa Ahsan & Itin


Itin with friends includes Pia Zebadiah



32 comments:

  1. nangissss.......

    ReplyDelete
  2. huuuaaaa.... :(( patah hati >,<

    ReplyDelete
  3. iya min .. sama ga tau harus seneng apa sedih ... semoga ka ahsan n mba itin bahagia sampai maut memisahkan kalian ya .. amin
    mau kenal dong sama mimin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... iya Aamiin..
      boleh.. add FB mimin ya...

      Delete
    2. apa nama fb nya min???
      boleh tau ngk??aku juga BL loh..heheheh

      Delete
    3. ni fb nya
      Annury Bachsin
      :)

      Delete
  4. hancuuuuuurrr bneeet nieee...........
    padahal tadi senyum2 liat aksiny di jarum Ind_open....
    patah hatikuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... sabar yaa.. tetep dukung a'Ahsan :D

      Delete
  5. Hoaaah... pengantin baru toh :P, pantesan maennya semangat banget sampe menang Indonesia Open

    ReplyDelete
  6. hiks...:'(
    broken heart deh...
    pdhl ngarep bs deket sama aa'ahsan :D
    (PD Mode ON) :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. besok aja deketin Ahsan Junior :D

      Delete
    2. waduh...,ahsan junior mah masih kecil bgt dunx... :D
      btw, udah pernah dateng ke Pelatnas di cipayung 'n ketemu aa'ahsan belum...??

      Delete
  7. istrinya kak ahsan itu agamanya apa ya??

    ReplyDelete
  8. nangiiiiiiiiisss :'(
    huuk sedih bnget ,, pdhal udah ngefans slma 1 thn ..

    ReplyDelete
  9. :'( hatiku hancur jga nih tau klo m.ahsan udah nikah ternyata,,

    tp gapapa lah.. buat sang idola..

    ReplyDelete
  10. cemburruuuuuuuuuuuuuuuuuu ARRRGGGHHTTTTT

    ReplyDelete
  11. aaaaaaahhhhhhhh
    bang Ahsan udah nikah?
    keeeesseeellll buanget!!
    tapi, selamat menempuh hidup baru deh bang.
    huhuhuhhuuuuu.........

    ReplyDelete
  12. happy wedding yaa kk ahsan, semoga menjadi keluarga yang baik dan mendapatkan keberkahan di setiap langkah kalian dalam menjalani hidup :)
    nd semoga cepatdapat momongan

    ReplyDelete
  13. nangis... patah hati :'(
    tapi turut bahagia aja deh =D

    Selamat ya buat ka ahsan

    ReplyDelete
  14. huaaaaa patah hatiiii ,, sedihhh sedihhh

    ReplyDelete
  15. selamat ya kak ahsan dan kak itin...


    ReplyDelete
  16. ka keyakinan apa yg di pegang ka novi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itine dulu Kristen tapi skarang udah jd Islam (mualaf)

      :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...