Anneke Feinya Agustine Makin Mesra Dengan Pacar Baru

Hai hai sobat BL... Udah lama yah kita gag ngegosip eeehh... kayak emak-emak aje nih suka gosip. Tapi yang ini mah bukan sekedar gosip, bukan pula inpoteinmen, tapi ini nyata cethar membahana tanpa rekayasa, haishhh......... Kembali ke leptop! Sekarang mimin mau ngobrolin tentang kisah asmara salah satu pebulutangkis cantik Indonesia, siapa lagi kalo bukan Anneke Feinya Agustine atau yang akrab dipanggil Ve. Setelah putus dari pacar sebelumnya, Tontowi Ahmad (yang sekarang juga udah punya pacar baru, tengok postingan pacar baru Tontowi Ahmad), sekarang Ve menggandeng pacar baru lagi, namannya Ridho Bayu Nugroho.

Bayu, panggilan akrab pacar baru Anneke Feinya Agustine ini menurut mimin lebih cakeeppp daripada Kak Owi (Upsss... maaf ya Kak Owi, bukan maksudku). Tapi yah cakep itu kan relatif ya, nah kalo jelek itu mutlak katanya he he he. Just kidding Kalo sobat BL lihat di twitternya Ve @ve_nya1108 dan twitter Bayu @rbnidho, disana mereka selalu berbalas tweet mesra yang bikin gimanaaa gitu. Yah biasalah pasangan baru...ehem! Tapi mereka mesra bukan hanya di tweet aja loh, dalam keseharianya juga begitu, pokoknya bikin jombloers kayak mimin mupeng setengah mati wkwkkwkw....

Pasangan ini punya panggilan sayang seperti pasangan lainnya. Kalo Ve manggil Bayu dengan sebutan "abi", sedangkan Bayu manggil Ve dengan sebutan "mamah". Kayaknya sih mereka udah menjalani hubungan serius. Oh ya, sebenarnya Bayu ini bukan pacar barunya Ve loh, soalnya mereka udah pernah menjalin hubungan enam tahun silam, mungkin pas jaman SMA kali yaa...

Seolah gag mau kalah sama mantan pacarnya (Tontowi Ahmad) yang juga sering mengumbar foto-foto kemesraan dengan sang pacar, pada pertengahan Juni kemarin, Ve dan Bayu menghabiskan waktu liburan berdua ke pulau dewata, Bali. Wah.... romantis banget sih mereka berdua yah udah kayak honeymoon aja. Yasudah, yuk kita intip foto-foto mesra Ve dan pacarnya ini.... Check this out!






gag tau ini baby na sapa he he he





Yasudah segitu dulu yah sobat BL... Kalian sendiri yang bisa menilai hubungan mereka seperti apa ho ho ho. 
(^_^)/




Source : duaribuan



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...